Pelatihan LEADERSHIP CRITICAL LEGAL THINKING? - Ngobril

Monday 6 April 2015

Pelatihan LEADERSHIP CRITICAL LEGAL THINKING?



Apa sih itu ?
Sering banget kita mendengar istilah leadership... kepemimpinan... integritas dan sejenisnya. tapi, jarang banget kita nemuin kepemimpinan yang berfokus pada pemikiran kritis dari para calon sarjana atau sarjana hukum. so..... jreng..jreng... dan layarpun terbuka..

Nah, ini dia... salah satu lembaga pusat studi di Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia, yaitu Centre for Local Development Studies (CLDS ) menggagas sebuah pelatihan kepemimpinan berbasis pemikiran hukum kritis yang dibeasiswai atau free bagi calon sarjana hukum yang notabene memiliki masa depan cerah sebagai praktisi maupun akademisi dalam masyarakat yang serba majemuk. 
Sebagai calon ahli hukum maka memiliki jiwa leadership itu perlu demi mewujudkan keadilan di mata Tuhan, bangsa dan negara. sehingga sarjana hukum yang lahir di masa yang akan datang memiliki kualitas yang tidak sekedar akademis saja, melainkan menjadi pemimpin harapan bangsa dengan berpedoman pada nilai-nilai agama dan moral. 

Nah mau ikut mendaftar.. terutama untuk mahasiswa semester 4-6  so silahkan main ke CLDS FH UII Sayap Timur, Gedung Prof. Dr. Muh. Yamin, Lt. 3, Jl. Tamansiswa No 158 Yogyakarta. Utk syarat syaratnya silahkan klik gambar diatas eaa.. ok.. bro.. 
so... let’s joint us. .....

1 comment:

Matur nuwun komentaripun....
EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done