Ngobril

Monday, 6 July 2020

Konsisten

Konsisten.. yuhuuu.. ketika sangat mudah diucapkan.. namun begitu sulit untuk dilaksanakan...  tul ndak dab... hihihihihi.. pasti betul.. laahh.. hambok sumpyih... meskipun tidak semua inkonsistensi.. pasti ada beberapa yang masih bisa konsisten terus menerus.. Yup... kini daku akan membuat sedikit coretan terkait dengan kata "KONSISTEN"...  Kenapa tetiba daku mau membahas hal ini.. "Pengin tahu kaaan..". "Halah bokis.. kalau kagak pengin tahu, aslinya penasaran tho".. Ok dah.. nanti di beberapa paragraf di bawah ini dikau akan tahu.. kok.. kenapa daku pengin membahas ini... Namun.. coretan ini bukan sekedar bermaksud untuk menyindir lho.. tapi memang semata-mata hanya sekedar pengin aja..  Ok .. siap.. cuuuus..dah...

Monday, 15 June 2020

Blogwalking

BLOGWALKING
Blogwalking.. huasyeeek.. jumpa lagi kawan kawan... setelah apdet terakhir kemarin.. yup apdet Mr. Opet.. ni apdet lagi... sebelumnya sih pengin apdet tentang Ki Seno Nugroho.. dalang milenial dari Yogyakarta.. cuman.. karena draft tertulisnya baru ketlingsut.. ya apdet ini dulu dah.. apdet tentang Blogwalking... Ide ini muncul ketika kita berdiskusi dengan kang DJ Nand a.k.a Ferdinand Dj.. yang sering membantu ngobrak abrik blog ini... Masih mau dilanjut... ? Ok. dah lanjut.. di paragraf berikutnya ya....

Thursday, 28 May 2020

Mr. Opet

Uhuuuy... jumpa lagi neeh... di forum Dumay.. lama nian memang daku tak mlipir ke gubug ku ini.. emang sih baru kemarin juga kita apdet.. pasca ni baju diganti baru oleh kang DJ Nand.. aka ini baju menjadi baju lebaran aseeeek... Moga aja bisa apdet terus yeee.. ni gubug ku so biar tidak dihiasi sarang laba-laba..  Kali ini.. daku akan berceloteh tentang Mr. Opet..  Nah apa dan bagaimana Mr. Opet ini simak aja kelanjutan di paragraf bawah ni...

Ok.. lanjut ye.. tentang Mr. Opet. Ngomong ngomong udah pada paham belum apa yang dimaksud dengan Mr. Opet. Nih.. kalau belum tahu dengan Mr. Opet.. Eh tapi entar dulu ya..ni daku tak bikin kopi.. plus perlengkapannya... alias teman kopinya... Hai... sori lama ye.. bikin kopinya.. yach..abisnya ni harus nimba air dulu dengan kedalaman yang begitu dalam.. belum lagi..nyalain api tuk masak airnya...hihihi.. nah ni kopi dah jadi siap disruput..  Udah nggak sabar lagi..ya... oke daah.. kita lanjut ya ... Mr. Opet adalah singkatan dari Mr. Operator..

Tuesday, 19 May 2020

Covid 19 Bikin Ambyar


Hai... lama tak jumpa dan tengok ni blog hihihihi... Asli berdebu.. nan... dan yang mengejutkan adalah..ternyata di tahun 2019 kemarin daku cuman posting 1 tulisan.. oh... kemon... tak kuduga dan kusangka.. jiahahaha.. Udah Pe De.. kalau 2019 minimal 6 atau 10 tulisan.. ternyata.. Cuma atu...jiahahaha... Ok.. syahwat menulis semoga terdongkrak terus.. ni... setelah dibelikan baju baru sama Kang Ferdinand Dj.aka DjNand.. BTW manuk nuwun kang atas baju barunya... Lanjut ke tema tulisan.. Covid 19 Bikin Ambyar.. Ide ini entah tetiba muncul aja sih... sebenarnya di draft blog sudah ada beberapa draft namun.. kok tetiba muncul tema ini.. mungkin... baru gayeng kali ya.. Meskipun demikian tulisan ini hanya sekedarnya lho.. membahas tentang Covid 19.. lah ya daku bukan pakar.. jadi seadanya saja.. hihihihihi...

Monday, 30 September 2019

Alip_Ba_Ta

Alip_Ba_Ta..Uhuuuuy.. pa kabar kawan kawan..lama kita tak sua yee... gimana lagi kesibukan dunia nyata banyak menyita waktu... Ndilalalah ini pas ada sedikit longgar so bisa menjumpai lagi kawan kawan di dumay lagi nihch.. Oh, ya kawan-kawan penikmat YouTube pasti kenal donk.. dengan nama tersebut.. Nggak kenal.. masak sih... padahal nama Alip_Ba_Ta saat ini sedang trending topic.. tidak hanya di bumi nusantara saja tapi belahan dunia lain pun membahas Alip_Ba_Ta.. Terlalu lebay ya.. nggak juga ah.. coba cek di youtube yang memberikan reaction.. tidak hanya dari bumi nusantara saja.. malah kebanyakan reaction dari luar negeri.. Salahsatunya adalah pakdhe Igor Presnyakov seorang gitaris Rusia yang terkenal di YouTube sejak tahun 2007. Saat ini akun Alip_Ba_Ta sudah di subscribes kurang lebih 824 ribu dan jumlah penontonnya sebesar 61.801.054 sampai tulisan ini diturunkan..

Friday, 2 November 2018

Karna Su Sayang

Well..well... balik maning... kawan.. gimana kawan punya kabar ni... pastinya dalam kondisi teryahud.. siip..dah... mantap jaya... Berbicara dunia maya memang tak akan pernah habis.. dia punya cerita.. Banyak yang ngetop gara-gara di dunia maya.. tul..nggak.. Baik itu karena sensasi yang emang begitu yahuud.. juga ada juga yang bersensasi namun.. sekedar sensasi sensasinan..hihihihihi.. tahulah yang di maksud.. dengan kata lain bisa menjadi artis.. karena.. dunia maya..  Misalnya.. Raisa.. juga berawal mula dari dunia maya, yang lebih lama lagi..ada duo keong racun, sinta dan jojo, terus.. ada Norman Kamaru.. kalau grup musik ada StereoWall, Fourtwnty, de, el, el...
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done