Bersahaja - Ngobril

Wednesday 17 June 2015

Bersahaja

Bersahaja,.. itu mungkin  kata yang tepat untuk menggambarkan sosok master cb. Master CB aka Master Ciblek.. bolehlah melekat kepada kawan satu ini. Sejak awal jumpa.. kebersahajaan begitu tampak dalam master cb satu ini. Awal mula ketemu kalau ndak salah di Tamkul Condongcatur. Wow.. itu ungkapan yang terlontar ketika pertama ketemu.. oh..ternyata ini Sang Master CB. Meski sudah akrab dengan nama beliau namun.. pas momen di Tamkul baru ketemu. Kenapa sudah akrab yup.. karena beliau kalau boleh diibaratkan ngeksis banget di dumay terutama di Facebook. Bisa dikatakan beliau salahsatu selebritisnya di dunia perciblekan Jogja. 

Bersahaja.. Sejak awal pertemuan itulah.. kemudian terjalin suatu hubungan yang akrab.. meskipun sekedar di dumay.. karena setelah itu jarang bertemu. Bertemu lagi dengan beliau pas ada arisan sanggar 88, kebetulan beliau hadir dalam acara tersebut. Dan dalam pertemuan itupun belumlah bisa ngobrol secara detail.. namun meskipun demikian kebersahajaan beliau ini sungguh...patut untuk dijadikan panutan. Kalem, sumeh, ramah.. kepada siapapun.. 

Bersahaja.. selepas bertemu di pertemuan arisan sanggar 88.. sebagaimana biasanya, perbincangan selanjutnya hanya gojeg via sms ataupun fb. Bertemu lagi dengan Master CB ini, ini pas menjenguk kelahiran putrinya yang kedua. Baru pada pertemuan ini bisa ngobrol secara sersan aka serius tapi santai dengan beliau, terutama terapi perawatan burung ciblek. Secara beliau master, so layaklah tuk dijadikan tempat curhat terkait perawatan ciblek. Pernah terdengar,  beliau sempat melepas seekor ciblek ke salahsatu ciblekmania seharga 1,5 juta. Terus, beliau juga sempat mengorbitkan Ciwah alias ciblek sawah yang notabene di alam liar ngklik.... namun berkat tangan dingin beliau Ciwah tersebut mampu mengeluarkan suara M16 aka ngebrem habis. 

Bersahaja.. Selain mengorbitkan beberapa materi ciblek menjadi jawara juga beliau ini mampu mereparasi burung ciblek yang macet bunyi maupun malas menjadi juara lagi, agar mau rajin bunyi dan rajin menerima piala.. Wow lagi pokoknya tuk Master CB ini. Bersahaja.. kata itu memang tepat untuk disematkan kepada beliau.  Satu yang menjadi ciri khas beliau.. kala chatting ataupun sms dengan beliau ini pasti hurufnya Alay semua.. alias besar kecil jadi satu.. #eh.. wkkk.wkk.wkk #glunthang #kabuuur.. Salam. ToRo Jhond Escobar

8 comments:

  1. kalau ada lomba kicau burung di rawa pening ambarawa ikutan gak om?

    ReplyDelete
    Replies
    1. endak je om..ini baru seputaran Jogja sajah..

      Delete
  2. wuiih kelase udah para juragan. jualane yo jutaan. kereen bingitz
    tapi jangan lupa kang,
    kalau ada order mbersihin kandang.. segera hubungi saia saja
    jangan hubungi kang Ferdinand :D

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....
EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done