Alip_Ba_Ta - Ngobril

Monday 30 September 2019

Alip_Ba_Ta

Alip_Ba_Ta..Uhuuuuy.. pa kabar kawan kawan..lama kita tak sua yee... gimana lagi kesibukan dunia nyata banyak menyita waktu... Ndilalalah ini pas ada sedikit longgar so bisa menjumpai lagi kawan kawan di dumay lagi nihch.. Oh, ya kawan-kawan penikmat YouTube pasti kenal donk.. dengan nama tersebut.. Nggak kenal.. masak sih... padahal nama Alip_Ba_Ta saat ini sedang trending topic.. tidak hanya di bumi nusantara saja tapi belahan dunia lain pun membahas Alip_Ba_Ta.. Terlalu lebay ya.. nggak juga ah.. coba cek di youtube yang memberikan reaction.. tidak hanya dari bumi nusantara saja.. malah kebanyakan reaction dari luar negeri.. Salahsatunya adalah pakdhe Igor Presnyakov seorang gitaris Rusia yang terkenal di YouTube sejak tahun 2007. Saat ini akun Alip_Ba_Ta sudah di subscribes kurang lebih 824 ribu dan jumlah penontonnya sebesar 61.801.054 sampai tulisan ini diturunkan..

Alip_Ba_Ta nama yang menjadi trending saat ini.. adalah sosok sebuah nama yang berpenampilan sederhana ketika tampil di YouTube. Dengan tampilan khasnya yaitu bertopi, kadang sambil menghisap sebat, berkaos oblong. Bahkan background videonya pun hanyalah sebuah ruang sederhana tidak di beri asesoris macam-macam hanya sebuah poster kecil bergambar angka-angka untuk belajar berhitung, dan sebuah tivi biasa, dan satu lagi Alip_Ba_Ta tidak pernah meminta untuk para penontonya untuk mensubscribe dirinya tapi dengan skill Alip_Ba_Ta para penonton dengan rela subscribe Alip_Ba_Ta.

Alip_Ba_Ta emang mempunyai keahlian apa sehingga bisa menjadi trending di YouTube. Mau tahu, ya,, nih.. daku kasih kabar ya keahlian yang dimiliki Alip_Ba_Ta.. Dia adalah seorang gitaris yang wow keren banget.. itu menurut daku lho.. lebih tepatnya dia adalah seorang fingerstyle yang sangat lincah jari jemarinya memainkan senar gitar. Lah.. pan banyak juga fingerstyle yang jago.. Iya memang banyak sih ..misalnya ada Sung Ha Jung, Nathan, pakdhe Igor Presnyakov dan yang lainnya.. Tapi kalau Alip_Ba_Ta ini sangat berbeda dengan yang lainnya. Meski sesama fingerstyle .. namun Alip_Ba_Ta mempunyai ciri khas sendiri. Selain penampilannya yang sederhana, dalam bermain gitar Alip_Ba_Ta mempunyai karakter yang berbeda dengan yang lain. 

Alip_Ba_Ta ya udah daripada pada penasaran dengan apa dan siapa Alip_Ba_Ta nih salahsatu videonya dia sedang memainkan lagu Nyidam Sari. 



Ok.. Kawan sampai disini dulu ya.. ntar kapan kapan disambung lagi di waktu dan tempat yang sama...

5 comments:

  1. Haloooo haloooo Bandung Ibukota Priangan
    Sudah lama beta tidak berjumpa dengan kau

    Pripun kabare suhu guru? Wahhh agi ngomongi alip_Ba_Ta ternyata
    Aku juga demen tuh ngikutin update videonya
    Nggak lebay tp pro
    Nggak terlalu show off skill kaya fingerstyle lain
    Tp asik nikmatin dia main gitar

    TOP LAH

    ReplyDelete
  2. kapan nyambunge kanjeng guru.
    moga Lancar posone kang.
    wis lah, inyong arep turu maning,kolake rung mateng

    ReplyDelete
  3. Imsak imsak
    Waktu telah menunjukkan pukul 4 lebih... #kaburr

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....
EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done