Beragam Status tentang Pilpres di Facebook - Ngobril

Wednesday 8 July 2009

Beragam Status tentang Pilpres di Facebook

Berkaitan dengan Pemilu Pilpres yang dilaksanakan pada tanggal 08 Juli 2009 status di facebook kebanyakan menulis tentang masalah pilpres. Kalau tidak percaya coba saja tengok facebook, pastilah menulis tentang pilpres. Ada yang menulis statusnya dengan ajakan untuk mencontreng, ada juga yang menyatakan enggan untuk mencontreng, selain itu juga ada yang menuliskan dengan slogan masing-masing partai sesuai pilihan masing-masing….

Dampak pemilu juga membawa suasana yang sepi di jalan raya sepanjang jam 07.00 sampai dengan jam 12.00 siang, serta banyak took atau pusat perbelanjaan yang tutup. Akhirnya pesta demokrasi telah usai. Mudah-mudahan hasil dari pesta demokrasi membawa perubahan yang berarti dalam negeri yang tercinta. Kepada yang terpilih sebagai pemimpin bangsa nantinya mudah-mudahan bisa menjalankan amanat rakyat dengan jujur, adil dan bertanggung jawab yang senantiasa membawa kemajuan negeri ini dan mengayomi rakyatnya dan bukan hanya mementingkan sebagian golongan tertentu.

Sekali lagi selamat bagi siapa saja yang terpilih nantinya untuk menjadi Presiden di negeri ini. Amanat rakyat berada di pundakmu.

1 comment:

Matur nuwun komentaripun....
EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done