Penghargaan - Ngobril

Tuesday 16 April 2013

Penghargaan

Tulisan ini terinspirasi dari hasil nonton TV semalam. Ya.. tadi malam ada sebuah stasiun TV yang sedang menyiarkan acara pemberian penghargaan kepada orang-orang yang telah memberikan dampak atau pengaruh kepada masyarakat. Ada  6 kategori yang diusung oleh acara tersebut yaitu Pejuang Publik,Tokoh Kontroversial,Tokoh Inovasi,Tokoh Inspirasi, Bintang Arena,Tokoh Seputar Indonesia.  Namun, tulisan ini tidak akan membahas akan masalah tersebut, tetapi hanya mencoba sekedar memberikan curcolan.. saja.. terkait dengan beragam penghargaan yang ada di negeri ini yang telah diberikan kepada para tokoh-tokoh yang berhasil menembus batas. 

Pas nonton tadi malam, ndilalah acaranya pas pemberian penghargaan kepada para tokoh yang telah berhasil menembus batas melalui usahanya. Tokoh-tokoh tadi malam yang masuk menjadi nominator bergerak dibidang kuliner, tempat tinggal, usaha jasa. Melihat hal tersebut kemudian timbul pertanyaan.. kok dari kalangan breeder ndak ada yang masuk eaaa.. jadi nominator. Padahal sudah banyak para breeder yang berhasil menjadi seorang "pengusaha" karena berawal mula dari hobi memelihara burung yang kemudian terjun menjadi seorang breeder. Padahal para breeder yang berhasil ini juga bisa menjadi tokoh inspiratif bagi masyakarakat dan pastinya mereka juga menjadi tokoh konservasi.

Ah..sudahlah.. ini hanyalah sebuah curcol saja kok, he.he.. dan juga tidak mewakili di kalangan breeder intinya hanya sebuah curcol sesaat..dan kagak penting..

14 comments:

  1. angel, masalahe terjemahane 'tukang kawin' :D

    ReplyDelete
  2. hehe...smg tahun bsok breeder bsa msuk kategori ya mas :-P

    ReplyDelete
  3. Cen ra penting kok
    wakakkakakakaka...:)))))

    ReplyDelete
  4. Abis baca postinganmu ini, aku baru ngeh om penggiat burung itu disebutnya breeder... mbuh om... aku kurang pergaulan sih di dunia perburungan wkwkwkwk...

    mending nyanyi ah... manuk ee manuk ee cucak rowo... cucak rowo.... dowo buntut ee... buntut ee sing akeh wulu ne...

    lha nek digoyang seerrrr seerrr... aduh enak eee...

    hahaha.... Kabuuuurrr

    ReplyDelete
  5. dari dunia blogging ada tidak mas?
    hehehe, tidak masuk nominasi yang penting hasilnya laku mas

    ReplyDelete
  6. inspiratif darimananya bang breeder ini? maap ya bang, kurang ngerti >,<

    ReplyDelete
  7. hihihi semoga selanjutnya breeder bisa masuk kategori :D

    ReplyDelete
  8. kirain loh breeder tuh kyk bartender *kejauhan mikir* ternyata ada hubungannya sama burung, wekekeke :D

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....
EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done