Dodit Audisi Suci 4 Lucu Puool - Ngobril

Friday 17 January 2014

Dodit Audisi Suci 4 Lucu Puool

Tanpa sengaja tadi malam lihat audisi suci 4 di  Kompas TV. Tersebutlah nama seorang peserta bernama Dodit... Di Prolog ditampilkan sosok Dodit yang sedang menunggu antrian untuk tampil di hadapan juri sambil membawa biola. Nah, begitu prolog selesah.. ditampilkanlah Dodit di layar TV pas manggung.. Tampil pertama.. Dodit membuka dengan kelucuan bagaimana cara menidurkan bayi..

Kata Dodit,"Walaupun saya Jawa keluarga saya memegang erat budaya Eropa, makanya saya diajari main biola dari kecil. Cara menidurkan saya pun beda dengan bayi-bayi biasa. Kalau bayi biasa itu, kalau orang Jawa dinyanyikan "tak lelo lelo ledhung cup menengo cah bagus" Kalau saya itu beda, saya itu minimal twinkle-twinkel little star . "Twinkle-twinkle little star penekna blimbing kui"

Nah di canda berikutnya ada yang lucu banget.. ini menurut daku..nih.. ungkapan Dodit  yang lucu menurut daku.. "Saya itu gusar sama pengguna jalan yang menerobos palang pintu kereta api, itu menurut saya karena kesalahan pemerintah yang tidak serius merancang palang pintu kereta api. Turunnya pelan nit nit nutnut.. coba kalau itu dibuat cepat dan tajam, mobil lewat ngeeng jleng.."

Pokoknya lucu puoll ni Dodit.. utk kelucuan berikutnya silahkan lihat video ini


6 comments:

  1. Kompiku diblokir, ra ketok vidione. syemmm,

    ReplyDelete
  2. Audisinya lucu-lucu banget gan...... : )

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups...lucu lucu.. hhiii bahkan ada yang stuck..ndak bisa ngomong...

      Delete
  3. nyilih tvne kang, nggonku nyaute malah ta-tv solo thok jue :D

    ReplyDelete
  4. wah sayang sekali aku gak bisa ngakses kompas tv

    ReplyDelete

Matur nuwun komentaripun....
EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done