Jual Burung Kenari - Ngobril

Monday 22 April 2013

Jual Burung Kenari

Jual Kenari Murah.. kembali aktif dalam dunia perbloggingan..meski tetap pada kondisi.. kebanyakan hiatus.. he.hee.. Jual Burung Kenari.. merupakan blog baru saya.. khusus untuk berbincang.. sekaligus sebagai lapak sederhana utk jualan burung kenari, aksesoris kandang, pakan kenari dan love bird. Meski labelnya Jual Kenari Murah..namun tidak menutup kemungkinan juga sebagai ajang jualan burung jenis lain. Namun, inti dari blog tersebut tetap terkait dengan kenari. 

Jual Burung Kenari dibentuk hanya untuk sekedar curcol perjalanan proses beternak kenari dengan segala kelebihan dan kekurangan selama melakukan perjalanan menjadi peternak kenari. Yach hanya sekedar sharing ide ataupun gambaran-gambaran bagaimana beternak kenari versi saya yang nota bene adalah pendatang baru dalam dunia peternakan kenari. Mungkin di awal-awal tulisan-tulisan dalam Jual Kenari Murah hanya sekedar copas dari blog ini dimana saya telah menulis sedikit tentang kenari, pakan burung kenari dan love bird, dan lain sebagainya yang terkait dengan kenari dan perburungan. 

Monggo bagi yang ingin mampir dan sekedar mengintip silahkan klik Jual Burung Kenari. Semoga bisa menambah wawasan bagi kawan..kawan ku semua tentang Kenari. (nggya betul yak..hehe..).

11 comments:

Matur nuwun komentaripun....
EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done