Covid 19 Bikin Ambyar - Ngobril

Tuesday, 19 May 2020

Covid 19 Bikin Ambyar


Hai... lama tak jumpa dan tengok ni blog hihihihi... Asli berdebu.. nan... dan yang mengejutkan adalah..ternyata di tahun 2019 kemarin daku cuman posting 1 tulisan.. oh... kemon... tak kuduga dan kusangka.. jiahahaha.. Udah Pe De.. kalau 2019 minimal 6 atau 10 tulisan.. ternyata.. Cuma atu...jiahahaha... Ok.. syahwat menulis semoga terdongkrak terus.. ni... setelah dibelikan baju baru sama Kang Ferdinand Dj.aka DjNand.. BTW manuk nuwun kang atas baju barunya... Lanjut ke tema tulisan.. Covid 19 Bikin Ambyar.. Ide ini entah tetiba muncul aja sih... sebenarnya di draft blog sudah ada beberapa draft namun.. kok tetiba muncul tema ini.. mungkin... baru gayeng kali ya.. Meskipun demikian tulisan ini hanya sekedarnya lho.. membahas tentang Covid 19.. lah ya daku bukan pakar.. jadi seadanya saja.. hihihihihi...

Covid 19 aka Corona.. pertama kali muncul di Wuhan China.. banyak orang yang tidak menyangka bahwa Covid 19 ternyata begitu elok penyebarannya. Bahkan bisa jadi oleh semua orang yang tidak terdampak Covid 19.. hanya dianggap sekedar berita di negeri seberang sana... tidak di tempat kita..ini.. makanya Covid 19 tidak dianggap sebagai sesuatu yang wow... dan akhirnya bluuuur... Covid 19 menjadi berita utama tiap hari di setiap pemberitaan di negeri ini atau negara di belahan dunia lain..

Covid 19 menjadi sebuah pandemik yang mengacaukan seluruh tatanan kehidupan dunia. Covid 19 membikin ambyar segalanya... ...walah kok kayak serius men  ya pembahasannya.. jiahahahah.. Lah gimana jal.. nggak bikin ambyar... sekarang kalau mau kemana-mana jadi insecure... terus saling curiga satu sama lain... gek..gek.. dia kena covid.. Naah.. dulu begitu nyaman makan di warung pinggir jalan.... jiyuuuuh sekarang... mikir kalau mau makan... di warung pinggir jalan... “mie ayam ...mana mie ayam...bakso mana baksoooo... kangen.. dalad nang nggir ndalan... “

Covid 19..Pasca pagebluk ini berlalu.. pasti segala tatanan kehidupan banyak mengalami perubahan.. kalaupun kembali seperti sebelum Covid 19.. pasti memakan waktu yang lama.. minimal 2 tahun baru bisa kembali seperti semula..  namun itu semua tidak ada jaminan.. bisa kembali lagi.. karena perubahan pola pikir atau paradigma selama Covid 19 pasti telah membekas...

Hais embuhlah..yang penting kita sehat..sehat..sehat..dan sehat ya..bro.. Dah gini aja dulu untuk sekedar apdet.. blog daku yang dah lama vakuuum...

Comments

Matur nuwun komentaripun....
EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done